Laman

19/06/12

Cara Melihat Siapa yang Mengunjungi Profile Facebook kita

Pengen tahu yang sering "ngintipin" profile facebook kita? Nah, kayaknya nih kalau ditanya begini pasti hampir 90 persen bakal jawab "mau dooooongg!!!" Nah, ada cara buat cari tahu siapa siapa aja yang rajin datengin profile facebook kita, ga perlu susah-susah belajar cara hack facebook, atau belajar cara ngebajak facebook atau bahkan ga perlu datengin dukun segala... (lhoo??)

singkat aja deh...
ini adalah salah satu aplikasi yang ada di facebook, judul alias nama aplikasinya adalah My Top Fans, caranya gini :

buka situs ini : My Top Fans


nah dari situpun ga usah di pandu sebenarnya udah bisa, tapi biar lebih lengkap mending saya terusin deh,.
setelah buka situs diatas, akan muncul tampilan seperti gambar ini :



1. klik tombol like atau suka.
2. Pilih Bahasa yang ingin kita gunakan.
3. Pilih salah satu dari pilihan diatas,..
kalau pilih Male and Female Fans artinya nanti yang muncul campuran, Fans Cowok sama Cewek),
kalau Only Male Fans, hasil yang muncul hanya cowok aja
kalau Only Female Fans, hasil yang muncul, adalah nama cewek-cewek yang mengunjungi Profile Facebook kita.
kalau My Top Fans Stat, yang muncul prosentase pengunjung profile kita, berapa persen pengunjung cewek dan berapa persen pengunjung cowok, termasuk urutan kota asal pengunjung.

kali ini, sebagai contoh saya klik pilihan Male and Female Fans, setelah di klik, gambar di bawah ini hasilnya. Silahkan klik ke aplikasi, seperti petunjuk di gambar:



setelah di klik, aplikasi ini akan meminta izin untuk mengirim atas nama kita saat kita tag atau share dan juga mengakses kiriman di kabar berita kita, maksudnya aplikasi minta ijin ngeshare di profile kita. Kalau kita mau lanjut, klik izinkan seperti gambar dibawah:



Setelah klik izinkan, aplikasi akan loading sebentar (tergantung koneksi juga sih.. hehehheee) dan langsung muncul hasilnya, seperti contoh dibawah:



sumber:http://rasich.blogspot.com

Artikek terkait:
Cara membuat Emoticon dengan Gambar sendiri di Chat facebook

Mungkin anda baca juga