Halaman

09/06/10

Copas alias Copy Paste


Hayo ngaku siapa yang pernah Copas alias Copy Paste seperti saya ini hehe… Sebenarnya saya belum tau sebelum nya, setelah saya membaca artikel
mas anas-fadli.blogspot.com, ternyata Copas alias Copy Paste
bisa di chek melalui http://www.copyscape.com dan saya membuktikan sendiri memang betul,. Kalau tidak percaya silahkan chek sendiri Disini,
Tapi link saya jangan di chek ya… saya kan dah ngaku ,
Menurut saya sih Cuma memanfaat kan Klik kanan saja tetapi ternyata ada peraturan tertentu yang harus kita taati sebagai blogger sejati, Menurut saya ibarat rumahkan bisa di masukin orang jika tidak di kunci rumah itu, apalagi di dalam nya ada barang barang mewah, kira kira apa yang terjadi?, padahal blogger ada trik tertentu untuk melindungi Klik kanan untuk melindungi Copas.

Disini maksud saya bertanya, bagai Mana Jawaban Anda?

Mungkin anda baca juga