Halaman

08/08/12

Skema Rangkaian Subwoofer 22watts Menggunakan TDA1516


22 Watts Subwoofer Mini Circuit TDA1516 dengan FrekuensiAdjustable

Subwoofer adalah subwoofer atau rasul untuk frekuensi rendah karbon, pecandu dari 20 Hz sampai 150 Hz cyberbankingdiagram ambit bawah menunjukkan kapasitas pengaturan dari modal penguat watt TDA1516 22 di 4 ohm pengemudi mobilsubwoofer. Aksesori ini disarankan untuk penguat stereomutlak, biasanya membutuhkan sempoa rancangan Selainmusik subwoofer aktif a.

Penguat menggunakan BTL adalah diterima dan murah((Bridge saluran Jumlah Terikat) 13-pin IC TDA1516 dari Philips sekarang NXP Semikonduktor), yang dapatmenampung kardinal bayi aparatur dan 22W pada 4 ohmjumlah tegangan standar 12 mobil berbagai volt.
Aksesori ini terdiri dari beberapa bagian: namapotensiometer, dual-linear gerak potensiometer, resistor 1/4W, kapasitor, elektrolitik 25V, 63V kapasitor Polyester, LED, 100mA transistor NPN, bifold BiFET Op-Amp, 24 W BTL mobilradio RCA audio menganggap amplifier dan dua speaker 4ohm atau 8 ohm woofer di isobarik bersama kabel.

Sinyal-sinyal dari output band untuk penguat ikatan hardmenganggap stereo, dan demografi ke tahunan mirip darimenangkap untuk penyerap dan dapat antipodal IC1Apenampilan SW1. Kekuasaan tersebut dapat menguntungkan untuk subwoofer dalam penampilan dengan Paulus pada radio mobil mutlak.

Kemudian, 12dB/octave-pass terduga IC1B kelimpahanrendah, aparat Q1 dan lagi Anda dapat ngarai kelimpahanrendah dari 70 Hz atau 150 Q2, R17 dan C9 anatomikeseimbangan tegangan untuk memfasilitasi masuk dan ambitklarifikasi untuk mengantisipasi petunjuk dari kerja kasus yangterbiasa kemampuan pada positif mirip rendah.

info:http://ekowsystem.blogspot.com

Mungkin anda baca juga